Mitos Dan Pengalaman Estetis Dari Sebuah Lagu

 


Pada tugas kali ini saya memilih lagu Kursi Goyang - Fourtwnty. Dalam lagu ini membuka pikiran saya bahwa hidup tidak selalu tentang pencapaian ada kalanya bersantai sejenak.

Mitos

Pada mitos di lagu Kursi Goyang dari band Fourtwnty adalah untuk tidak berfokus pada urusan dunia saja tapi harus luangkan waktu untuk pulang dan beristirahat, serta refresh kembali pikiran yang menumpuk banyak beban. Senyaman apapun diluar sana kita harus tetap ingat pulang dan duduk di kursi goyang.


Pengalaman Estetis

Saya merasakan sebuah kesamaan yang ada di lagu ini kepada diri saya sendiri, tentang saya yang hanya fokus untuk memikirkan tugas kuliah, organisasi, dan pekerjaan. Hingga saya lupa bahwa ada saat dimana saya istirahat dan bertemu orang-orang terdekat saya.



Nama : Naufal Akbar

NPM  : 202146500774

Komentar